Travel Pekanbaru Jambi

PT. JAMBI INDAH TRAVEL
TRAVEL PEKANBARU JAMBI
Transportasi Eksekutif Jambi Pekanbaru PP

Hp. 0852 7893 2777
Hp. 0853 5521 7480

Angkutan Sewa Super Eksekutif Travel Pekanbaru Jambi


Jambi adalah Sebuah Provinsi yang kaya akan sumber daya Alam, sama halnya dengan Provinsi Riau. Sebagian Besar tanah di Jambi dan Riau adalah Lahan Gambut. Banyak dari Lahan Gambut ini yang ditanami oleh Perusahaan dengan Kelapa Sawit. Sedangkan Kota Pekanbaru adalah yang sedang berkembang pesat baik itu di bidang Perindustrian maupun bidang Pedidikan. Karena itu sangat dibutuhkan Jasa Transportasi yang aman dan nyaman untuk kedua buah Kota Tersebut.

Bagi anda yang butuh Travel Pekanbaru Jambi ataupn sebaliknya dari Jambi ke Kota Pekanbaru silahkan pesan Langsung Disini.

Butuh travel Kota Pekenbaru Ke Jambi silahkan pesan di website kami, travel pekanbaru jambi PT Travel JIT.

Kami PT. JIT TRAVEL, telah hadir kembali untuk menemani perjalanan anda. Awalnya kamu adalah salah satu PO Bus Pekanbaru Jambi yang cukup di perhitungkan keberadaannya di jasa transportasi Bus Pekanbaru Jambi.

Untuk armada yang kami sediakan Travel Perkanbaru Jambi saat ini adalah Toyota Kijang Innova. Supir dan Pelayanan kami yang ramah, akan menemani perjalanan anda dari kota Pekanbaru ke jambi begitu juga Kota Jambi ke Pekanbaru.

Susunan Bangku Travel Pekanbaru Jambi JIT Tour & Travel adalah 2 : 2 : 1 , 2 Belakang, 2 Bangku tengah dan 1 Bangku Depan.

Pemesanan tiket travel Pekanbaru Jambi

Hp. 0852 7893 2777
Hp. 0813 5530 8640

Travel Pekanbaru Belilas Jambi
Travel Jambi Pekanbaru PP
Travel Paling Top dari Kota Jambi ke Pekanbaru
Travel Pekanbaru Muaro Bungo Jambi
Travel Pekanbaru Muaro Tebo Jambi
Travel Pekanbaru Belilas

0 Response to "Travel Pekanbaru Jambi"

Post a Comment